Breaking News

Friday 23 October 2015

Gaya Rambut Pria


Pada Zaman Modern Metropolitan dengan Teknologi serba digital, media berita baik di tanah air maupun di mancanegara cepat tersebar, gaya-gaya pesohor sekarang menjadi tren dikalangan masyarakat, diantaranya tren "gaya rambut", gaya rambut merupakan bagian dalam 'lifestyle' atau gaya hidup. Gaya rambut juga merupakan bagian dalam fashion. Gaya pada rambut mempengaruhi kepribadian seseorang. Tentu pemilihan gaya rambut yang tepat merupakan hal terpenting bagi seorang sosialita.

Mengapa ? gaya rambut Terbaru menjadi pilihan terbanyak dan terbaik untuk dapat mengikuti perkembangan tren terkini. Baik pria maupun wanita tentu perlu memperhatikan model rambut terbaru. Adapun pada pria, model rambut yang menjadi tren dan populer sekali di tahun 2014 kemarin ialah gaya rambut undercut.

* Gaya Rambut Undercut

Model gaya rambut yang sempat populer ditahun sebelumnya ini diprediksi dan terawang akan menjadi lebih hits dan populer lagi ditahun 2015 ini. Tentunya model rambut seperti ini memiliki kriteria tertentu agar gaya rambut seperti ini bisa lebih maksimal. 

Pemilihan Jenis rambut yang lurus dan tidak ikal sangat tepat sekali untuk gaya rambut undercut. Menjadikan rambut undercut tentu harus memiliki rambut yang cukup panjang dibagian depan rambut. Mengapa ? karena pada model rambut undercut rambut panjang bagian depan akan disisir rapih ke belakang dan tentu karena dinamakan undercut, hanya bagian belakang dan samping yang dipotong dan bagian depan dibiarkan panjang.

di bawah ini akan ditampilkan inspirasi potongan rambut undercut yang semoga menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengubah model rambutnya. Berikut, Gaya Rambut Pria Undercut 2015 Terbaik.
Gaya rambut
Gaya rambut
Gaya rambut


No comments:

Post a Comment

Designed By