Breaking News

Sunday 25 October 2015

Cara Menghapus Blog Sendiri


Salam Smangat Belajar
ada-ada aja ya sudah di bikin cape-cape kok di hapus.....:) ya mungkin saja admin juga pernah mengalaminya, ya mungkin karena blog yang di inginkan tidak sesuai dengan yang diiginkan, sedangkan c emmoet lagi gak muncul, ya terpaksa deh di hapus dulu daripada malu-maluin orang tua He....

Menghapus blog di blogger kadang harus kita lakukan jika saja kita melakukan kesalahan terhadap TOS blogger sendiri. Ini adalah saat kita harus atau memang di instruksikan oleh blogger untuk menghapus salah satu blog yang kita buat di blogger.

Bagaimana cara menghapus blog, sebenarnya dan ternyata menghapus blog adalah perkara yang sangat mudah, akan tetapi sangat disayangkan saya baru mengetahuinya, dan semoga ada diantara makhluk dialam dunia ini bernasib sama seperti saya (tidak tahu cara menghapus blog) dan ini biasanya terjadi pada blogger pemula seperti saya. Postingan kali ini saya tujukan khusus bagi yang belum tahu cara menghapus blog di dashboard blogger.

Ok langsung aja Sob, pilih blog yang ingin di hapus, lalu pilih setelan lalu pilih lainnya maka akan muncul halaman seperti di bawah ini :

http://tipsandtrick85.blogspot.co.id/

lalu pilih hapus blog.

Info Tambahan : Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Blog yang anda hapus tidak akan tampil di publik lagi, namun akan tetap ada di dasbor anda dengan status menunggu 90 hari sebagai kepastian si yang punya blog, maka blog yang anda hapus tadi bisa dipulihkan kembali. 

Semoga bermanfaat. Salam Smangat Belajar

No comments:

Post a Comment

Designed By