Breaking News

Saturday 20 February 2016

Gaya Penampilan Pria Yang DiSukai Wanita

Gaya Penampilan Pria Yang DiSukai Wanita

berpakaian atau berpenampilan memang bebas dan syah-syah saja sesuai dengan selera masing-masing, tapi untuk tampil sempurna dan menarik lawan jenis mungkin tidak lah gampang, sebagai seorang pria khususnya yang masih singel, double juga gak apa-apa sih :) harus tampil menarik dan menjaga penampilan agar menambah aura positif, laki-laki mana sih yang gak suka di puji wanita, apalagi wanita yang memang sedang di pedekate in :), oleh karena itu admin ingin sedikit memberi tips khususnya cara berpakaian dan
berpenampilan.

Gaya Penampilan Pria Yang DiSukai Wanita
1. kaos dan celana jeans

Simpel, rapi, Trendy, tidak norak dan gaul mungkin itu jika kita melihat tampilan cara berpakain dan penampilan, dan di usahakan ukuran kaos dan jeans PAS di badan, dalam artian tidak longgar dan tidak terlalu ketat. apalagi jika di topang dengan kepercayaan diri yang tinggi, si doi pasti deh kepincut :)



2. Kemeja

Kemeja merupakan fashion umum dalam dunia pria. Beragam jenis, potongan, dan warna kemeja ditawarkan oleh berbagai merek di pasaran. gambar diatas mungkin bisa mewakili fashion cara gaul pilihan pria muda dalam memakai kemeja, yang tidak terkesan ke bapak-bapak-an



3. Tata Rambut


Kita tahu sebagai pria modern saat ini, tatanan dan model gaya rambut kalian tentu akan menunjang tingkat kepercayaan diri kalian. Ungkapan bahwa rambut adalah mahkota kepala bukan hanya di tujukan bagi kau perempuan, bagi pria pun rambut bisa memancarkan dan mengartikan kepribadian kalian yang sesungguhnya. Buktinya belakangan ini kita melihat begitu banyak barber shop ataupun salon yang dikhususkan untuk pria.

Anda tidak perlu terganggu dengan anggapan mengenai sosok pria metroseksual saat ini, just positive thinking guys, tampil lebih trendy, fashionable dan bersih tentunya tidak merugikan orang lain bukan? So, be smart guys, anda bukanlah hasil dari  yang orang lain nilai tentang anda.
Seperti yang sebelumnya sudah di jelaskan mencari potongan rambut susah-susah gampang, anda juga perlu mempertimbangkan Bentuk wajah untuk memilih model potongan rambut yang pas untuk anda. 

Anda juga bisa menjadikan referensi artikel ini Model potongan rambut  pria untuk jenis rambut ikal. Akhir-akhir ini juga sedang tren potongan under cut dengan jenggot dan brewok, tidak heran juga banyak aktor Hollywod dengan model rambut dan brewok, yang membuat tampilan mereka lebih cool dan berkharisma.

No comments:

Post a Comment

Designed By