Breaking News

Monday 29 February 2016

Tips Menaklukan Hati Pasangan, Pujaan Hati atau Gebetan

Tips Menaklukan Hati Pasangan, Pujaan Hati atau Gebetan
Percaya diri
kepercayaan diri merupakan modal dasar yang paling utama, karena dengan percaya diri inner beauty ataupun potensi kita yang terpendam akan muncul dengan sendirinya, dan sadar gak sadar aura kita akan memancarkan aura positif. jadi percaya dirilah, bagaimana orang mau percaya kepada kita kalau kita tidak percaya kepada diri kita sendiri, Ayo Smangat Optimis

Jangan terlalu agresif/aktif
Justru ketika lover terlalu aktif mendekatinya, maka lover tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar dekat dengannya. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan wanita yang terus menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.
Maka dari itu, lover harus bergerak lewat jalur belakang dengan strategi yang tepat, sehingga seolah dia tidak menyadari kehadiran lover yang diam-diam akan menggelitik hatinya dan membuat dia menaruh hati kepada lover.

Rileks/santai saja
Trik yang sangat jitu untuk mendapatkan perhatian pria dingin adalah jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Bisa saja memang dia merupakan tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat saja ketika dihadapan lover.
Maka dari itu lover harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya, dan mencoba untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu. Cari saja topik-topik yang cerdas yang bisa membuka pembicaraan asyik dengannya. Jika lover sudah bisa mengajaknya berbicara dan sedikit akrab dengannya, maka sikap cueknya akan segera mencair dengan sendirinya. Bahkan bisa saja  dia yang akan mencari lover terlebih dahulu untuk memulai obrolan yang lainnya.

Jadi lah Pribadi yang Disukainya

Usahakan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai tipe wanita yang ia sukai. Maka dari itu, bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantu Kamu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, Kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.

Berteman dengan teman dekatnya
Trik lama yang masih dianggap ampuh adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya.  Bagaimanapun temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya tanpa membuat lover harus melakukan sesuatu hal yang gila dan cenderung memalukan.
 
Smoga Sukses ya Menaklukan si do'i

No comments:

Post a Comment

Designed By