Breaking News

Thursday 26 May 2016

Mobil Terbang

Mobil Terbang
 Mobil Terbang di Amerika

pertama didunia bakal mulai di pasarkan dalam dua th. ke depan oleh salah satu perusahaan asal Amerika Serikat (AS) Terrafugia. Harga mobil terbang ini akan dibanderol kisaran mulai US$ 290 ribu atau Rp 2, 9 miliar.

Mobil Terbang bernama Terrafugia Transition ini dapat melaju sampai 240km/jam di darat serta 720km/jam saat mengudara. Tetapi tak sembarang orang bisa mengendarai mobil terbang ini lantaran prasyaratnya mesti pilot yang telah mendapatkan pengalaman terbang minimum 20 jam. Bentuk kendaraan mobil terbang ini seperti paduan dari mobil dengan pesawat ringan. Tak hanya bisa terbang, mobil ini dapat melaju di darat, begitupun demikian sebaliknya.

Mobil Transition ini adalah suatu evolusi dari hasil pemikiran bertahun-tahun lamanya serta hasil mimpian untuk dapat menghasilkan mobil terbang ini, ” ucap salah satu pendiri Terrafugia dan juga CEO Carl Dietrich seperti diambil dari CNN.
Kendaraan ini jadi lambang kesuksesan kami, ” tuturnya.
Sekarang ini mobil terbang itu tengah dalam waktu eksperimen serta telah banyak menarik perhatian banyak pihak.

Kami membawanya untuk isi bensin tempo hari, serta sangat banyak orang yang memandang, ” ucap Dietrich.
Ini tambah baik dari pada mempunyai mobil sport super, lantaran yang satu ini dapat terbang, ” katanya.
Mobil Terbang di China
Sebuah video dari Xingtai yang diposting dari media online China menjadi viral dan menghebohkan dunia maya. Apakah ada yang bisa menjelaskan, kenapa hal ini terjadi?
 
Sebuah video menggambarkan sebuah mobil jenis van seolah terangkat dari bumi, sementara beberapa kendaraan ikut pula terpengaruh.

Namun, yang anehnya beberapa kendaraan lainnya tidak mengalami apa-apa.
Sementara video kecelakaan yang terjadi awal bulan ini yang diberi judul "mobil melayang" menjadi perbincangan heboh di di Facebook. Tidak ada sihir.
Awalnya ini menjadi pertanyaan besar, setelah para netizen menyaksikan video yang berdurasi singkat itu.

Namun, menurut Telegraph, ada sebuah kabel yang telah diletakkan dari seberang jalan dan terlihat melintang di jalan itu (di sebelah kanan layar), menurut Telegraph.

Kabel itulah menyebabkannya mobil terjerat dan tertarik ke atas, tetapi karena resolusi rendah video, kabel itu hampir tidak dapat dilihat. Untungnya tidak ada yang terluka dalam kejadian ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By